Detak-Palembang.com PALEMBANG – Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han)., Selasa (6/11/2018) bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Palembang, menerima kembali kedatangan Kontingen Kodam II/Swj yang baru saja berlaga pada perlombaan lari diajang “TNI International Marathon 2018” yang diselenggarakan di Kawasan Mandalika, Desa Kuta, Kec. Pujut, Kab, Lombok Tengah pada tanggal 4 November 2018 lalu.

Kontingen Kodam II/Swj yang berjumlah 45 Atlit terdiri dari 23 Atlit TNI dan 22 Atlit Pasi yang berasal dari berbagai satuan jajaran Kodam II/Swj dan wilayah Sumbagsel ini dipimpin oleh Komandan Kontingen Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S.AN., yang sehari-hari menjabat sebagai Danrindam II/Swj, berhasil menempatkan 3 orang Altet meraih Juara-3 pada “TNI International Marathon 2018” di kelas yang berbeda yakni, Diki 5K, Jauhari Johar 10K dan  Robby 21K.

Sedangkan keempat rekannya yang lain, Satria Malasari (Pasi) Juara-5 5K,  Yahuzza (Pasi) Juara-6 10K, Prada Asep (TNI) Juara-7 10K dan Elisar yang berhasil menempati Juara-5 21K.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum dalam amanat tertulis yang dibacakan Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han)., menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas upaya, perjuangan dan kerja maksimal yang telah dilakukan para atlet.

“Secara khusus, saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para atlet yang berhasil mengukir prestasi di Lombok, Semoga kedepan, para atlet lebih meningkatkan prestasi lagi dalam mengharumkan nama Kodam II/Swj”, ungkapnya.

Acara penerimaan Kontingen Kodam II/Swj, ditandai dengan pemberian ucapan selamat dari Kasdam II/Swj kepada Kontingen Kodam II/Swj, dilanjutkan dengan kegiatan sesi foto bersama.

Turut hadir pada acara tersebut, Irdam II/Swj, para Perwira Staf Ahli Pangdam, para Asisten dan Kabalak jajaran Kodam II/Swj.