Detak-Palembang.com PALEMBANG – Kepala Penerangan Kodam II/Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan menghadiri Acara Konferensi Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel bertempat di Gedung Asrama Haji Jln  Letjen Harun Sohar, Kebun Bunga, Sukarami, Kota Palembang, Sabtu (26/1/2019).

Kehadiran Kapendam II/Swj dalam acara yang di selenggarakan PWI Sumsel tersebut dalam rangka mewakili Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., yang berhalangan hadir untuk memimpin Acara Sertijab beberapa Pejabat Kodam II/Swj di Markas Jasdam II/Swj, Sabtu (26/1/2019) pukul. 09.00 WIB, pagi.

Ketua Umum PWI Pusat, Atal Sembiring Depari membuka secara langsung pelaksanaan Konferensi Provinsi PWI wilayah Sumsel tersebut.

Dalam sambutannya Atal berharap Konferwil PWI Sumsel ini dapat berjalan lancar, tertib, dan fairplay sehingga menghasilkan Ketua PWI yang benar-benar dapat mengayomi dan membela semua anggota.

Ada 4 kandidat kuat yang akan berlaga pada konferwil ini yaitu Jon Heri, Firdaus Komar, Aan Sartana dan Hadi Prayogo.

Adapun tema yang diusung dalam Konferensi Provinsi PWI Sumsel kali ini adalah, “Menegakkan Profesionalisme Wartawan Menuju PWI Sumsel Yang Kuat dan Bermartabat”.

Tampak juga hadir dalam konfrenwil tersebut, Wagub Sumsel Ir. H Mawardi Yahya, Ketua DPRD Kota Palembang, Kajati Sumsel, Kepala RRI Sumsel, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol S.Widodo dan Ketua PWI Sumsel, H. Oktaf Riyadi.