Detak-Palembang.Com PALEMBANG – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan atau yang akrab dipanggil Kang Aher dalam kunjungannya ke Bumi Sriwijaya berbagi pengalaman menjadi pemimpin kepada anak-anak muda Palembang.

Kang Aher memberikan inspirasi kepada anak muda bagaimana menjadi pemimpin yang berprestasi. Seperti yang dilakukannya, menyempatkan diri untuk berbincang dan sedikit memberikan pengetahuan.

“Kalau anak muda harus berisi dan berprestasi serta mencintai agamanya,” ungkapnya saat menghadiri acara Ngobrol Kepemimpinan (Ngopi) yang diadakan oleh Gerakan Persaudaraan Pemuda Keadilan (Gema) Jumat Malam (09/02).

Kang Aher mengajak Pemuda menjadi pemimpin yang memiliki tekad dan tujuan bernegara. Ia mengatakan dengan itu maka hidup dapat sejahtera, aman dan penghambaan hanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kegiatan yang sama Ketua DPW Gema keadilan Sumsel, Mokhammad Siswadi meminta Kang Aher memberikan inspirasi dan menularkan jiwa kepemimpinan seperti yang Kang Aher miliki.

“Kang Aher pemimpin yang hebat dan Agamis, Saya harap dia bisa menularkan jiwa kepemimpinannya.!Kang Aher yang sebagai dewan pertimbang gema pusat sebagai alasan kuat untuk memberikan motivasi yang berisi dan membakar semangat kaula muda dalam memimpin hal yang positif,” tutupnya.