PALEMBANG – Pasangan Calon Harnojoyo – Fitrianti Agustinda tetap jalin silahturahmi dengan pasangan calon lainnya. Peraih suara tertinggi dalam penghitungan sementara pemilihan kepala daerah (Pilkada) setentak 2018 di Kota Palembang, tetap merangkul semua potensi kota Palembang yang ada. Termasuk mantan rivalnya dalam perseteruan pilkada.

kali ini Harno-Fitri bersilaturahim dengan pasangan nomor urut 3 pada Pilwako Palembang Akbar – Hernoe (Akor) di cafetaria Hotel Arista Palembang, Kamis (28/06) petang. Pertemuan ini mencairkan suasana yang sedikit panas selama pilkada sekaligus  membahas kemajuan Kota Palembang kedepan.

“Ini pertemuan silaturahim sahabat sesama politisi. Saya salut dengan anak muda yang luar biasa dan berjiwa besar. Kedepa kita akan bersenergi membangun Palembang agar lebih baik lagi,” ungkap Harno seusai bercengkrama dengan pasangan Akor.

Menurut Harno, tidak ada lagi permasalahan mengenai pemilihan. Pihaknya mengucapkan terima kasih terhadap kebesaran hati dari pasangan tersebut.

“Saya menaruh hormat kepada mereka yang telah membuka hati dan membuka komunikasi. Inilah bukti bahwa Palembang merupakan kota yang zero konflik meski ada aura ketegangan saat pemilihan namun akhirnya tetap damai,” tuturnya.

Senada, Politisi muda Kota Palembang, Akbar Alfaro menambahkan, bersama pasangannya, dirinya bersilaturahmi dalam rangka membangun komunikasi serta mengucapkan selamat atas perhitungan cepat yang sudah terlihat.

“Kita harus mendukung, jangan berkutat, harus bisa move on. Secara pribadi saya mengucapkan selamat. Bersama tim, saya mengimbau untuk mendukung pemerintahan pasangan yang menang dalam lima tahun kedepan agar lebih maju dan berdampak baik,” singkatnya.