Detak-Palembang.com PALEMBANG – Laskar Wong Kito akhirnya memasuki babak putaran pertama Liga 1 Indonesia season 2018. Kendati demikian tim disebut tidak akan melakukan penambahan pemain lagi.

Padahal sebelumnya sebelum laga pra musim Piala Gubernur Kaltim, Sriwijaya FC kehilangan satu stopper andalan Saepulloh Maulana yang kembali ke klub lama Mitra Kukar.

“Sekitar 29 pemain saya rasa sudah cukup kita tidak akan ada penambahan pemain lagi,” kata Pelatih SFC Rahmad Darmawan.

Sebenarnya RD berencana menambah kuota pemain mudah. Namun hingga sekarang pihaknya belum mendapatkan bidikan terbaik sehingga kompetisi berada di pelupuk mata.

“Kita memanfaatkan pemain yang ada saya rasa sudah cukup. Sebenarnya kemarin ada niat kita menambah lagi tapi belum ada pilihan,” tuturnya.

Terkait penilaian RD tentang persiapan anak asuhnya disebut cukup maksimal kendati SFC musim 2018 banyak mengalami perombakan. Namun RD tetap optimis melihat progres dan semangat anak asuhnya termaksud suporter dan para fans.

“Semangat tidak hanya pemain tapi suporter sudah damai itu demi tim. Lalu saat arak arakan piala Presiden masyarakat juga sangat mencintai klub kita.  Artinya dengan kondisi kondusif seperti ini says optimis bisa mencapai target maksimal,” pungkasnya.