Detak-Palembang.com PALEMBANG – Sekertaris Tim Sriwijaya FC (SFC) Rizal Darmawan memberikan kabar gembira mengatakan Jecky Arisandi sudah resmi bergabung bersama tim.

Pasalnya bek sayap Barito Putera ini, sudah merapat bersama SFC ke Bandung. Nah Jecky Arisandi dikhawatirkan terkendala verifikasi karena dia putaran pertama adalah pemain Barito. Alhasil, Jecky Arisandi dinyatakan PT.Liga Indonesia Baru (LIB) lolos verifikasi.

“Sudah lolos dan siap dimainkan. Baru saja sore tadi kita dapat kabar melalui web,”kata Rizal.

Sebelumnya SFC sendiri memang berencana menarik talenta talenta lokal asal Sumsel untuk kembali pulang ke tim. Nah dari beberapa pemain yang awalnya diutarakan manajemen sampai sekarang belum menunjukan batang hidungnya.

Namun Jecky sendiri dikabarkan menarik diri di Barito Putera yang memang sedari dulu memimpikan kembali pulang ke Palembang. Mendengar SFC meminta para talenta pulang ke rumah, Jecky lah orang yang pertama langsung menghubungi SFC.

“Yang lain tentunya masih tertunda karena harus meminta izin kepada klub masing masing dulu,”ucap Rizal.

Berita sebelumnya SFC berencana menarik kembali pemain yang berstatus pinjaman. Hal itu disebutkan Plt Dirut PT.Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang saat memberikan pengumuman resmi hasil evaluasi diputaran pertama.

Pemain SFC diluar merupakan pemain binaan PTSOM. Ada beberapa pemain SFC bermain di klub lain dengan status pemain pinjaman.

Mereka Hapit Ibrahim memperkuat klub PSIS Semarang, Manda Cingi berada di Semen Padang dan Slamet Budiono memperkuat PSS Sleman.