Detak-Palembang.com PALEMBANG – Pekan ke 12 Liga 1 Indonesia Sriwijaya FC (SFC) harus siap -siap menghadapi Laskar Joko Tingkir di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (2/6) malam.

Terlebih lagi Laskar Wong Kito baru saja keok dari Peseru Serui dengan skor 1-0 di Malang. Artinya Makan Konate harus waspada apabila tidak mau kalah kedua kali terlebih lagi di kandang sendiri.

Bahkan calon lawan terakhir berhasil membabat habis PS Tira pada pekan ke-11 dengan skor telak 4-1 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan.

Sementara itu Pelatih SFC Rahmad Darmawan hari tengah melakukan latihan malam. Dia juga sadar waktunya untuk mempersiapkan tim untuk menjamu lawan.

“Kita sudah evaluasi kesalahan kemarin. Sekaligus kita masukan beragam taktikal untuk mempersiapkan tim melawan Persela nanti,”ujarnya.

RD menuturkan untuk laga nanti tentunya poin harus di pertahanan. Tiga poin kandang merupakan mutlak milik Laskar Wong Kito. “Jangan sampai poin kandang juga hilang,”tegasnya.

Disisi lain bukan sesuatu hal yang berlebihan apabila membesar besarkan tim tamu kali ini. Selain di laga sebelumnya menuai hasil positif Persela Lamongan berhasil naik ke peringkat kedua klasemen.