Detak-Palembang.com PALEMBANG- Laga terakhir antara Sriwijaya FC dan Arema FC dipastikan akan mengalami perubahan jadwal pertandingan, sebelumnya laga tersebut di laksanakan pada 7 Desember mendatang.

Namun bersamaan dengan jadwal yang dikirimkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sriwijaya FC akan melakoni laga away pada 9 Desember.

Dalam surat tersebut tertera bahwa perubahan jadwal mengacu pada Regulasi Liga 1 2018 termasuk pasal 8 ayat 3 yakni pertandingan week 34 yang melibatkan klub-klub dalam penentuan juara atau degradasi akan dilaksanakan secara bersamaan.

Disinggung mengenai hal itu, Sekretaris Sriwijaya FC Hendri Rizal mengungkapkan untuk saat ini pihaknya tak ingin memberi komentar apapun terkait jadwal yang telah di canangkan oleh PT LIB, dirinya mengungkapkan akan memprioritaskan terlebih dahulu laga melawan Mitra Kukar, Jum’at (30/11/18) mendatang

“Kita memang telah mendapat surat resminya, namun saat ini sesuai dengan arahan dari manajemen dan tim pelatih, kita akan fokus menghadapi laga Mitra Kukar terlebih dulu karena memang akan sangat menentukan langkah selanjutnya,” ujarnya.