Detak-Palembang.com PALEMBANG- -Manajemen Sriwijaya FC memang belum mau membuka siapa nama pelatih yang mereka incar, untuk menukangi Laskar Wong Kito musim 2019. Hal ini menimbulkan spekulasi yang merekomendasikan manajemen tentang nama-nama pelatih, di kalangan pendukung setianya.

Beberapa nama mencuat, sebut saja Kas Hartadi, Fakhri Husaini hingga Alfredo Vera. Nama yang terakhir disebutkan, menjadi calon terkuat diantara kandidat lainnya.

Memang, pelatih berdarah Argentina ini belum lama ini menjadi pelatih Sriwijaya FC. Di penghujung musim, ia berhasil menaikkan performa permainan para penggawa Sriwijaya FC meskipun tak sanggup membawa tim lolos dari zona degradasi.

Masuknya nama Alfredo dalam nominasi tersebut bahkan diakui oleh manajemen sendiri. Namun saat dikonfirmasi, Alfredo sendiri mengaku belum ada pembicaraan lebih lanjut dengan tim sampai saat ini.

“Aku tidak pernah lagi bicara dengan Sriwijaya FC,” ujarnya Selasa (8/1/2019).

Ia mengaku sampai saat ini sudah masuk beberapa tawaran klub untuk memboyongnya menjadi pelatih. Beberapa dari klub liga 1 dan liga 2.

Pun demikian, ia saat ini belum mencapai kesepakatan kontrak dengan salah satu klub yang menawarkannya tersebut. Sehingga jika manajemen telah menetapkan siapa yang akan mereka pinang untuk menjadi pelatih pada pertengahan Januari nanti, asa untuk mendapatkan tanda tangan Alfredo masih ada.

“Sampai saya belum deal sama tim, aku tidak tutup pintu sama siapa-siapa,” pungkasnya.