Detak-Palembang.com PALEMBANG – Pasca isu tunggakan gaji melanda di internal Sriwijaya FC. Kini, tim berjuluk Laskar Wong Kito kembali diterpa isu tak menyedapkan yakni gerbong Rahmad Darmawan diantaranya Hamka Hamzah, Novan Setya Sasongko dan kawan-kawan bakal hengkang dari Sriwijaya FC. 

Isu hengkangnya gerbong RD ini terus mencuat di Media Sosial (Medsos). Bahkan, Coach RD pun dalam status WhatsApp nya menyampaikan rasa terima kasih kepada para fans Sriwijaya FC karena terus mendukung tim dibawah asuhannya.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris mengatakan belum mengetahui apakah pelatih kepala ini akan keluar atau tidak karena semua berdasarkan evaluasi.

Ia mengaku evaluasi ini bukan hanya untuk pemain dan pelatih tetapi juga kepada managemen. “Jadi sejauh ini saya belum tau,” katanya saat dihubungi Rabu (11/7).

Saat ini, untuk pemain belum ada yang mengajukan secara tertulis pengunduran diri dari Tim Sriwijaya FC. Namun, memang sudah ada beberapa nama yang meminta pertimbangan terkait keberlanjutan secara lisan.

“Lupa siapa namanya, tapi sekitar 3 sampai 4 pemain,” terangnya.

Menurutnya, keluar masuknya pemain baru itu wajar dan sudah biasa, diibaratkannya sebagai mutasi dalam sebuah birokrasi. Hanya, saja jika memang terjadi tentunya managemen akan mencari pengganti pemain tersebut.

Karena itu, ia mengaku tidak ada masalah jika memang ada yang keluar. Pihaknya juga sudah mengantongi beberapa nama yang menjadi incaran baru Sriwijaya FC.

“Nantilah, Kami masih akan berkoordinasi dulu dengan pelatih dan manajemen,” tutupnya.