Detak-Palembang.com – Lionel Messi bintang pesepakbola Barcelona ternama kembali diancam kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dengan menebar teror propaganda yang mengirimkan poster di dunia maya.

Messi yang terlihat berlutut di gambar poster di lapangan stadion Luzhniki, Moskwa yang akan di pergunakan untuk menggelar babak final Piala Dunia 2018 mendatang.

Pria yang bertutup wajah dengan tangan kanan memegang kepala Messi menjadi gambar poster tersebut menjadikan ancaman serius bagi FIFA sebagai penyelenggara Piala Dunia 2018 atas keamanan selama perhelatan akbar nanti.

ISIS menebar propaganda dan ancaman dengan poster objek Lionel Messi sebagai objek ancaman. Dan ini bukan kali pertama Messi menjadi obyek ancaman ISIS.

Pada Oktober tahun lalu sebuah poster yang juga mengancam perhelatan Piala Dunia 2018 menampilkan Messi berada di balik terali besi.

Kelompok media Wafa yang pro-ISIS adalah yang menerbitkan ancaman terhadap Piala Dunia ini. Piala Dunia 2018 akan digelar di 11 kota Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli mendatang dengan babak final digelar di Stadion Luzhniki, Moskwa.