reuniDetak-Palembang.com PALEMBANG – Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Ishak Mekki menyambut baik terlaksananya reuni SMA Negeri 10 Palembang. Melalui reuni diharapkan lebih mempererat silatuhrahmi antar siswa dan para alumni lainya.

“Pemerintah akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang bernuansa sosial apalagi menyangkut bahaya narkoba karena ini sangat baik kalau di sosialisasikan kepada siswa-siswa di semua sekolah khususnya di Sumsel,” ujar Ishak Mekki saat menerima kunjungan alumni SMA Negeri 10 Palembang angkatan 1991 di ruang kerja Wakil Gubernur, Jumat (23/9).

Wagub juga mendukung rencana talk show anti narkoba yang terangkum dalam kegiatan ini. Terkadang penyalagunaan narkoba bagi remaja atau siswa ini terpengaruh di lingkungan sekolah dan masyarakat sekitar.

Sementara ketua panitia acara talk show, Legiran mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu tanggal 22 Oktober 2016. Diharapkan kepada pemerintah provinsi dalam hal ini mengundang Wakil Gubernur untuk menghadiri acara tersebut.

“Saya berharap dapat memberikan motivasi dan semangat buat siswa-siswi SMA 10 nantinya agar dapat lebih memahami tentang bahaya narkoba,” ujarnya.