Detak-Palembang.com PALEMBANG – Seorang ibu rumah tangga (IRT) yakni M (42) nekat mempolisikan suaminya berinisial A (41) dan D (43) oknum pegawai negeri sipil (PNS) di salah satu kantor lurah yang berada di kawasan Kecamatan SU I Palembang.

Hal itu dikarenakan suaminya telah menjalin hubungan asmara dengan D. Bahkan keduanya diduga sempat melakukan hubungan suami-istri di salah satu kamar hotel di Kota Palembang.

Kejadian tersebut terungkap setelah M menonton video mesum suaminya dengan wanita idaman lain (WIL). Usai melihat video tersebut, korban akhirnya mendatangi Mapolresta Palembang untuk melaporkan A dan D.

“Awalnya anak saya yang menonton video itu, setelah itu saya diberi tahunya dan ikut menonton juga.

Mungkin mereka sengaja merekamnya, didalam video itu mereka berhubungan badan Pak,” jelasnya.

Ia menyebutkan, suaminya adalah ketua rukun tetangga (RT) di tempat tinggalnya. Sedangkan sang wanitanya, merupakan PNS di Kantor Lurah. Memang suaminya kerap kali mendatangi keluraham tersebut, dengan alasan mengurusi berkas warga.

“Ternyata dia selingkuh Pak. Saya tidak senang dan minta mereka ditangkap. Kalau wanitanya saya tidak tahu jabatannya apa, karena baru pindah. Selama ini dia berdinas di Kelurahan 1 Ulu,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban dan akan segera diproses.“Sudah kita terima, masih dalam proses penyelidikan,” singkatnya.