Detak-Palembang.com ACEH BESAR – Rasa syukur diucapkan oleh salah seorang warga di Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar Suryanti (30) yang merupakan istri dari M. Reza, dimana rumahnya menjadi sasaran rehabilitas yang dikerjakan oleh pihak TNI dalam hal ini Kodim 0101/BS, Jum’at (16/03).

Rumah Suryanti merupakan salah satu dari tiga rumah sasaran rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka Pra kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS.

Ia mengaku sangat senang dan berterimakasih bisa mendapat bantuan dari pihak TNI ini, yang mana sebelumnya, seseorang Ia telah beberapa kali datang untuk menawarkan perehapan terhadap rumahnya itu, namun hingga saat ini hal tersebut belum terealisasi.

“Alhamdulilllah, saya sangat senang dan berterimakasih atas bantuan ini, karena beberapa waktu lalu ada yang datang menawarkan rehap rumah, tetapi tidak kunjung terealisasi,” kata ujarnya

Rasa syukur yang Ia rasakan ini cukup beralasan, karena sudah lama sekali dirinya menginginkan dapat tinggal dirumah yang layak huni dan melalui kegiatan TMMD ini, impiannya itu dapat terwujud.

“Walau masih dalam proses perbaikan, tapi saya sangat merasa bersyukur sekali,” ungkap Suryanti.