Detak-Palembang.com PALEMBANG – Manajemen Laskar Wong Kito sepakat tidak akan mengeluarkan komentar terkait komposisi tim edisi 2018 musim nanti.

Lantaran hal itu atas titah langsung Presiden Club Dodi Reza Alex yang enggan pihak manajemen mempublis apabila kejelasan tim belum rampung.

“Kami sengaja memberikan tanggal pasti untuk memberikan pengumuman soal tim. Karena semua masih belum jelas dan terkesan kurang etis,” kata Presiden Club SFC Dodi Reza Alex Noerdin.

Menurut putra sulung orang nomor satu di Sumsel ini, apabila manajemen sudah memberikan komentar siapa pelatih dan pemain. Namun tiba-tiba ada perubahan atau perombakan pastinya dampaknya buruk kepada nama klub secara keseluruhan.

“Apo bae biso terjadi walapun sudah pasti. Sudah deal jugo pacak be orong. Kito sering kejadian cak itu. Mangkonyo dari pada di omongi besak kelakar. Makanya saya berikan perjalan tidak ada komentar selama pengumuman resmi ada (mungkin telah terjadi ikatan kontrak antara manajemen dan calon pelatih serta pemain,” paparnya.

Makanya Dodi menuturkan besok Kamis, (23/11) pihaknya akan mengundang awak media khususnya jurnalis yang biasa meliput olahraga dan Laskar Wong Kito ke Griya Agung. Disana sekitar pukul 14.30 WIB dia sendiri akan memberikan pengumuman soal pemain baru, dipertahankan dan yang didepak karena terkena evaluasi tim.

“Target kita mengembalikan pamor SFC lagi dan juara. Semoga itu terwujud amin,” pungkasnya.