Detak-Palembang.com PALEMBANG – Mantan pemain belakang Barito Putera Mohamadou Alhadji ternyata memilih firasat Laskar Wong adalah kandidat juara kompetisi musim ini. 

Nah hal itulah membuatnya merebahkan diri ke Kota Palembang. Alhasil, hari ini Rabu,(3/1) ia tiba  di Hotel Swarna Dwipa Palembang mengatakan, dirinya sangat senang akan direkrut menjadi pemain Sriwijaya FC.

“Saya sudah enam tahun bermain bola di Indonesia dan terakhir bermain di Barito Putra. Saya sangat berharap bisa bermain di Sriwijaya karena tim ini ingin juara tahun ini,”ujarnya

Sementara itu, Sekretaris Tim SFC Achmad Haris mengatakan tim memang tertarik merekrut Alhadji namun kepastian setelah dinyatakan lulus tes kesehatan.

“Sesuai mekanisme tim, harus tes kesehatan dulu seperti pemain-pemain lainnya,” ucapnya.

Terkait proses naturalisasinya, Haris optimistis bakal selesai tepat waktu sehingga dapat didaftarkan sebagai pemain SFC.

“Justru proses Alhadji yang sudah jalan lebih dahulu dibandingkan Beto (Alberto Goncalves) dan Vizcarra. Alhadji tinggal disumpah saja,”ungkapnya.

Sebelumnya, untuk sektor belakang SFC telah merekrut pemain asal Mali, Mohammadou Ndiaye (27) yang tercatat pernah bermain di Liga 2 Prancis serta belum pernah bermain di Asia.

Sementara untuk pemain lokal, saat ini yang masih mengikuti latihan bersama tim yakni Zalnando (21) Markho Meraudje (24), Alvin Tuasalamony (25), Yanto Basna (23) Bobby Satria (31), Ahmad Faris (24) dan Bio Pauline (33).