Harnojoyo sekeluarga

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Idul Fitri 1439 Hijriah (H) tahun 2018 ini, Walikota Palembang yang sedang cuti,  Harnojoyo merayakan perayaan hari kemenangan tersebut di kediaman pribadinya di jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Kecamatan Gandus.

Bahkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat ini mengundang masyarakat Kota Palembang, untuk hadir pada perayaaan lebaran dikediaman pribadinya, terbuka untuk masyarakat.

“Mohon Maaf lahir bathin untuk seluruh Masyarakat Kota Palembang, Kami sekeluarga menggelar open house lebaran pertama dan kedua, sekaligus kami mengundang masyarakat untuk hadir,” Kata Harnojoyo dihadapan awak media, Rabu (13/06).

Saat aktif sebagai Walikota, biasanya Harnojoyo melaksanakan shalat Ied di Masjid Agung Palembang, namun lebaran tahun ini Harnojoyo menyampaikan, untuk ibadah sholat ied sendiri, dirinya bersama keluarga akan melaksanakannya di masjid Al-Muhajirin, tidak jauh dari kediaman pribadinya.

“Tahun ini kita sholat ied di dekat rumah. Sekaligus bersilaturahmi dengan warga di sekitar rumah,” ungkap calon Waikota Palembang nomor Urut 1 ini .

Untuk perayaan lebaran tahun ini, Harnojoyo mengaku tidak pulang kampung di Tanjung Sakti Kabupaten Lahat.

“Tahun ini tidak mudik, karena kebetulan emak (ibunda) ada di Palembang. Sebelum ramadhan juga sudah sempat ziarah kemakam bapak,” tuturnya.