Detak-Palembang.com ACEH BESAR – Warga Desa Aneuk Glee sangat antusias untuk menyaksikan acara pemutaran film yang digelar pada salah satu kegiatan non fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS, bertempat di halaman Mesjid Nurul Jadid Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, Sabtu (14/04) malam.

Hal ini terlihat dari ramainya warga yang hadir pada acara itu, mulai dari orang dewasa sampai anak-anak. Bahkan ibu-ibu yang bertugas menyediakan sarapan pagi bagi anggota Satuan Penugasan (Satgas) pun hadir untuk menyaksikan pemutaran film tersebut.

Walaupun dengan menggunakan alas sebuah tikar, Ibu-ibu ini sangat bersemangat menyaksikan pemutaran film sambil menyiapin bahan-bahan masakan untuk dimasak keesokkan harinya.

Perwira Seksi Personelia (Pasi Pers) Kodim 0101/BS Mayor Inf Eka Namah Soerana. P mengatakan, bahwa luar biasa antusias yang ditujukkan oleh warga Desa Aneuk Glee ini, semoga dengan adanya pemutaran film ini dapat memberikan sebuah hiburan baru dan pencerahan bagi warga desa.

“Begitu antusiasnya warga disini, bahkan ibu-ibu yang bertugas di dapur pun ikut bergabung menyaksikannya, mudah-mudahan dengan pemutaran film ini, mereka bisa terhibur dan dapat pencerahan,” ucap Pasi Pers.