Detak-Palembang.com PALEMBANG – Publik pencinta Laskar Wong Kito hari ini di hebohkan dengan membaca postingan dan status Hilton Moreira di dunia maya.

Sebab striker asing Brasil Hilton Moreira secara mengejutkan membocorkan status musim depan tidak akan bersama Sriwijaya FC (SFC).

Padahal berdasarkan komentar langsung Presiden Club Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, baru akan memberikan pengumuman resmi pada Jumat,(24/11) mendatang.

Hal itu terkuat tepat pada pukul 11.15 Selasa,(21/11) melalui akun pribadinya @thon_moreira_10 ia memposting ”

Resmi di lepas oleh Sriwijaya FC Hilthon moreira!”. Tentunya itu membuat publik pencinta Laskar Wong Kito heboh sehingga 489 posting tersebut dibanjiri komentar hanya dalam kurun waktu satu jam saja.

Beragam komentar netizen mulai bertebaran yang keseluruhanya memberikan semangat Hilton untuk tetap melebarkan karirnya di klub barunya.

“Kamu tetap ada dihati pecinta SFC,” tulis akun @subhanyuliarsah.

“Terimakasih semoga sukses selalu bang,” akun @ramjani_09

“Tetap semangat bang dan jangan pernah lupakan sfc, sukses selalu juga bang,” akun @hazazieakbar

Selanjutnya akun Instagram Hilton juga menulis ucapan terimakasih kepada masyatakat dan jajaran manajemen. Meskipun dinilai ucapan Hilton mendahulukan pengumuman resmi dari manajemen klub.

Saya mau ucapakan terima kasih banyak pada masyarakat kota palembang, president tim, manager tim, pengurus, tim ofisial pelatih, (Kayamba gumbs my idola ) , permain2 semua yg kerja keras tahun ini utk bertahan tim di super liga, memang target  utama kita utk gelar juara di akhirkan gagal , tetapi saya berusaha maksimal mgkn dengan kerja keras setiap hari dalam sesi lthan dan pertandingan, Harap ke depan tim SFC berjaya dan sukses, dari saya sendiri minta maaf atas kesalahan saya selama ini! Skli lg terima kasih semua,” sambungan kata-kata di postingan IG Hilton.