Detak-Palembang.com PALEMBANG – Selama satu musim mengarungi Liga 1 bersama Sriwijaya FC, Gelandang muda Zulfiandi akhirnya resmi hengkang dari laskar wong kito.

Hal ini di lihat melalui instagram pribadi miliknya , pemain asal Aceh ini mengucapkan salam perpisahan kepada semua fans Sriwijaya FC, yang selama ini banyak memberi dukungan kepadanya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Sriwijaya FC karena telah memberi saya banyak sekali pengalaman yang sangat berharga. Tak lupa saya ucapkan permohonan maaf kepada seluruh pecinta Sriwijaya FC apabila ada salah dari diri saya baik didalam maupun diluar lapangan. Sukses selalu untuk Sriwijaya FC,” tulisnya, Selasa (1/01/2019).

Sementara itu hengkangnya Zulfiandi dari Sriwjaya FC membawa kebanggan tersendiri bagi Madura United, mengingat tim berjuluk sape kerab ini berhasil menaklukan hati skuad timnas Indonesia ini untuk berlabuh ke klubnya.

Wajar saja, sebagai salah satu pemain andalan di timnas Indonesia, Zulfiandi memang menjadi incaran para klub klub besar di Indonesia, hal inilah yang membuat tim berjuluk sape kerab ini sangat beruntung mendapatkan Zulfiandi.

Bahkan lewat akun Instagram resminya, Madura United dengan bangga mengumumkan telah mengikat kontrak eks pemain Bhayangkara FC tersebut selama dua musim.

“Tidak mudah mendapatkan tanda tangan Zulfiandi, karena yang berminat terhadap pemain ini tidak hanya dari klub Liga 1 Indonesia, tetapi cukup banyak dari Thailand dan Malaysia,” ungkap manajer Madura United, Haruna Soemitro.