Detak-Palembang.com PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menerima Ketua Forum Manajemen Indonesia (FMI) Koordinator Wilayah Sumsel Dr. Muji Gunarto, S.Si., M.Si, sehubungan dengan akan diadakannya seminar nasional. Audiensi digelar di ruang rapat Gubernur Sumsel, Selasa (6/11).

Audiensi ini dihadiri Ketua Panitia Seminar Nasional Forum Manajemen Indonesia Koordinator Wilayah Sumsel Dr. Sunda Ariana, M.Pd., Sekretaris Forum Manajemen Indonesia Koordinator Wilayah Sumsel Sri Porwani, S.E., M.Si, Bendahara Forum Manajemen Indonesia Koordinator Wilayah Sumsel Dr. Choriyah, S.E., M.Si.

Gubernur Sumsel Herman Deru menyambut dan mengapresiasi penuh seminar nasional, yang akan diikuti seluruh peserta forum manajemen Indonesia .

“Terimakasih sebagai Gubernur Sumsel, Saya bangga Provinsi Sumsel ditunjuk sebagai tuan rumah, dimana hal ini menjadi parameter Provinsi yang aman, nyaman dan ramah, bukan sesuatu yang mengkhawatirkan pendatang,” tuturnya

Menurutnya, sukses dari penyelenggaraan seminar nasional ini juga tidak hanya membawa nama baik Forum Manajemen Indonesia, melainkan sukses pula membawa nama baik Provinsi Sumsel.

“Terkait dengan ini Insha Allah Saya akan hadir, apalagi saya juga dulunya dari manajemen juga oleh sebab itu pula Saya ingin ikut berpartisipasi,” katanya.

Sementara Ketua Panitia Seminar Nasional Forum Manajemen Indonesia Koordinator Wilayah Sumsel Dr. Sunda Ariana, M.Pd., menambahkan, rencananya seminar yang akan dilangsungkan selama dua hari ini dimulai Besok Pagi hari Rabu, 7 November 2018 Seminar Nasional dan Call for Paper serta Kamis, 8 November 2018 kegiatan Workshop dan Pengabdian Masyarakat.

Acara ini juga diikuti oleh 156 Perguruan tinggi swasta dan perguruan tinggi negeri dari seluruh Indonesia, tercatat 700 peserta yang hadir dalam acara yang akan berlangsung di Hotel Horison Palembang.

“Terimakasih Bapak Gubernur telah bersedia menerima kami disela-sela kesibukkannya, Forum manajemen Indonesia adalah organisasi profesi Dosen manajemen program studi manajemen seluruh Indonesia,” tambahnya.