Detak-Palembang.com PALEMBANG – Demam film 212 the movie, The Power of Love, sedang melanda tanah air. Tidak terkecuali di Palembang, masyarakat Palembang begitu antusias menyaksikan film yang menceritakan tentang kisah perdamaian aksi 212 ini. 

Salah satu calon Walikota Palembang nomor urut 1, H. Harnojoyo tidak ketinggalan ikut menyaksikan film tersebut, bersama para mahasiswa, komunitas pemuda, dan masyarakat Palembang di CGV Transmart Palembang, Minggu (14/5).

Ratusan mahasiswa, anak muda dan masyarakat terlihat sangat antusias menyaksikan film 212, apalagi mereka menonton bersama Harnojoyo.

Sapta, perwakilan mahasiswa peserta nobar mengaku, sangat senang bisa menyaksikan film 212 the movie ini.

“Film yang wajib ditonton untuk semua kalangan, kami sangat beruntung bisa nonton bareng bersama pak Harnojoyo, terimakasih pak Harnojoyo atas kehadirannya nonton bersama kami,” kata Sapta.

Sapta mengatakan, kehadiran Hanojoyo pada acra nobar ini sebagai bentuk kepedulianya terhadap perkembangan dakwah Islam di Palembang.

“Kami yakin, dibawah kepemimpinan Pak Harnojoyo nantinya, kota Palembang akan menjadi kota yang selalu mengedepankan syiar Islam, apalagi beliau dikenal sebagai sosok relegius dengan program safari subuhnya setiap hari,” ujar Sapta.

Sementara itu, Harnojoyo mengajak semua peserta nobar untuk dapat memaknai hikmah dari film tersebut.

“Film ini membawa pesan perdamaian, Citra Islam yang sesungguhnya, harapan kami, kita dapat mengambil hikmah dari cerita film ini,” ujar Harnojoyo.

Harnojoyo sendiri hadir bersama para mahasiswa dan komunitas pemuda kota Palembang di kawasan Transmart mendapat sambutan histeris dari para pengunjung.

Tak ayal, kehadirannya dimanfaatkan pengunjung transmart untuk berfoto bersama.