Detak-Palembang.com PALEMBANG – Walikota Palembang H. Harnojoyo secara resmi melepas keberangkatan jamaah umroh yang diberangkatkan oleh Pemerintah Kota Palembang secara gratis, bertempat di kediaman dinas Walikota Palembang, Rabu (20/12).

Sebanyak 50 jamaah siap diberangkatkan, terdiri dari pengurus / marbot masjid dan musholla, guru berprestasi, siswa berprestasi, dan tokoh masyarakat.

Walikota Palembang H. Harnojoyo mengucapkan selamat atas keberangkatan para jamaah umroh.

“Selamat menjalankan ibadah umroh, semoga bapak ibu sekalian selalu dibimbing oleh Allah SWT selama ibadah umroh berlangsung, dan menjadi umroh yang mabrur,” kata Harnojoyo.

Lebih lanjut Harnojoyo berpesan kepada para jamaah, tidak lupa mendoakan kota Palembang pada saat umroh.

“Jangan lupa, doakan untuk kebaikan Palembang, agar kota Palembang selalu diberkahi oleh Allah SWT,” pesan Harnojoyo.

Sementara itu salah satu jamaah umroh, Zainuri (68) tidak bisa menyembunyikan rasa harunya, Pria yang menjadi pengurus musholla Riyadu Solihin kelurahan 11 Ilir ini tidak menyangka akan berangkat ke tanah suci.

“Saya benar-benar tidak menyangka akam berangkat ke tanah suci, ini nikmat yang luar biasa, terimakasih banyak pak Walikota, yang telah memberangkatkan kami beribadah umroh, semoga kebaikan bapak mendapatkan balasan dari Allah SWT,” pungkas Zainuri.