Detak-Palembamg.com PALEMBANG – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Dewan Harnojoyo-Fitrianti bersama delapan calon peserta pilkada serentak 2018 merima Surat Keputusan dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Surat Dukungan dalam format B1KWK diserahkan langsung oleh ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda Kiemas di Sekretariat DPD PDIP Jalan Basuki Rachmat. 

Dalam kesempatan ini Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demikrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Sumatera Selatan, sekaligus mengumumkan siapa – siapa Kandidat yang diusung dalam pemilihan Kabupaten – Kota di Sumatera Selatan

“Hari ini DPD PDIP Sumatera Selatan, mengumumkan sekaligus menyerahkan secara resmi kepada kandidat yang diusung di Pilkada 9 Kabupaten – Kota Sumatera Selatan,”ucap Giri Ramandha Ketua DPD PDIP Sumsel, Sabtu (09/01).

Dengan demikian Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat PDIP, ini menepis istilah segala polemim selama ini termasuk istilah bajak – membajak.

“Keputusan DPP Ini sudah final, DPD hanya meneruskan keputusan dari DPP PDIP, untuk di daftarkan ke KPU,”jelasnya.

Sementara itu untuk Pilgub, DPP PDIP belum memutuskan siapa yang akan di usung, rencannya besok Pukul 09.30 Pagi di Lenteng Agung akan diumumkan

“Dari Pilkada 9 Kabupaten – Kota, Target minimal menang di 7 Pilkada tersebut. Dan di instruksi kepada kader untuk memenangkan pasangan tersebut, dan bila melanggar DPP akan memberikan sanksi,” tutupnya.

Berikut Nama – Nama Paslon Yang di Usung PDIP. 

  1.  H. Harnojoyo – Fitrianti Agustinda (Palembang)
  2. H. Askolani – H. Slamet (Banyuasin)
  3. H. Joncik Muhammad – Yulius Maulana (Empat Lawang)
  4. H. Ridho Yahya – H. Andriansyah Fikri (Prabumulih)
  5. Hj. dr Ida Fitriati Basjuni – Armansyah
  6. Nurul Aman – M. Thamrin AZ (Muaraenim)
  7. Nopran Marjani – Herliansyah (Lahat)
  8. H. Rustam Effendi – Riezky Aprilia (Lubuk Linggau)
  9. Abdiyanto – Made Indrawan (Ogan Komering Ilir)