Detak-palembang.com PALEMBANG – Harnojo mengajak, 3 pasngan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, untuk menjaga suasana kota Palembang tetap aman damai dan nyaman dalam Pemilihan Kepala Daerah Juni nanti. Harno juga mengajak secara santun, agar situasi kondusif tetap terjaga. 

“Alhamdulilah,hari ini Saya bersama ibu Fitrianti Agustinda ditetapkan kembali sebagai pasangan calon Wako dan Wawako Palembang 2018-2023,”ucap harno joyo kepada awak media seusai penetapan calon oleh KPU, Senin (12/02)

Calon petahana ini mengajak seluruh elemen masyarakat dan pasangan calon yang lain beserta pendujungnya untuk melakukan kampanye secara santun dan elegan.

“Mari kita berkampanye secara elegan, Kami bersama tim bersepakat tidak melakukan black campaign. Semua calon ini baik, tentukannlah pilihan,” himbau Harnojoyo-Fitrianti didampingi calon Wakil Walikota Palembang.

Pasangan Harno-Fitri akan mewujudkan Palembang Emas Darusalam. Artinya melanjutkan pembangunan kota Palembang

“Darusalam menjadi tujuan Kita , Emas merupakan visi kami berdua. Mohon doa dan restu, agar kami dapat mewujudkan apa yang menjadi tujuan visi dan misi Palembang Emas Darusalam,” tutupnya.