Detak-Palembang.com PALEMBANG – H.Harnojoyo – Fitrianti Agustinda resmi dilantik Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018- 2023, Selasa (18/9/2018) pagi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Palembang, bersama dengan enam pasangan kepala daerah lain di Provinsi Sumsel.

Mereka yang ikut dilantik bersama Harnojoyo – Fitrianti Agustinda adalah, Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad – Yulius Maulana, Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin H.Askolani Jasir – Slamet Soemosentono, Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau SN Prana Sohe – Sulaiman Kohar, Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni – M Fadli, Bupati danWakil Bupati Muara Enim Ahmad Yani – Juarsa, Walikota danWakil Walikota Prabumulih M.Ridho Yahya – Andriansya Fikri.

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H.Alex Noeedin berpesan, kepada kepala daerah yang dilantik agar lebih banyak berada ditengah masyarakat.

“Jangan hanya bicara saja tapi lakukan tindakan nyata dengan kebijakan pro rakyat,” tegasnya.

Lebih lagi kepada kepala daerah yang sudah dua kali menjabat sebagai kepala daerah.

“Saya minta kepada Walikota dan Wakil Walikota Palembang H.Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda untuk meneruskan programnya yang memberikan banyak kebaikan yang banyak seperti gotong royong lingkungan membersihkan sungai setiap hari minggu,” tegasnya.

Diujung sambutannya, Alex juga berpamitan sebagai jabatannya Gubernur Sumsel yang akan akan segera berakhir.

“Saya mohon pamit tuntas pengabidian saya dan ini terakhir melantik Walikota dan Bupati di Sumsel, dan ayo kita dukung Gubernur Sumsel yang baru,” pesannya.