Detak-Palembang.com PALEMBANG – Hapit Ibrahim dan teman-temannya secepatnya kembali pulang ke tim Laskar Wong Kito. Lantaran dikabarkan manajemen akan menarik kembali pemain yang berstatus pinjaman.

Hal itu disebutkan Plt Dirut PT.Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang saat memberikan pengumuman resmi hasil evaluasi diputaran pertama.

“Kemungkinan besar pemain kita diluar akan kita tarik kembali,” ujar Muddai.

Pemain SFC diluar merupakan pemain binaan PTSOM. Ada beberapa pemain SFC bermain di klub lain dengan status pemain pinjaman.

Mereka Hapit Ibrahim memperkuat klub PSIS Semarang, Manda Cingi berada di Semen Padang dan Slamet Budiono memperkuat PSS Sleman.

“Mereka-mereka itulah kita tarik kembali. Dengan potensi mereka sekarang sudah berkembang di klub luar di harapkan bisa memperkuat tim,” ucapnya.

Lebih lanjut Muddai bercerita SFC hanya melepas 8 pemain dan memiliki 22 pemain yang disebutnya berkualitas. Masih ada Esteban Vizcarra, Alberto Gonzalves, Yu Hyun Koo, Teja Paku Alam dan beragam nama beken lainnya. Bahkan pemain SFC lokal dan binaan lainnya seperti Ichsan Kurniawan dan Zalnando adalah pemain lokal berlevel timnas.

“Saya juga yakin dengan potensi pemain diluar sana. Mereka memiliki banyak jam terbang tentunya sudah sangat berkembang pesat,” pungkasnya.