Detak-Palembang.com PALEMBANG Sriwijaya FC bukan hanya di huni beberapa pemain senior yang  mumpuni seperti Alberto Goncalves, Esteban Viscarra dan juga Manucher Jalilov, tapi Sriwijaya FC juga di kenal dengan pemain muda yang sudah mempunyai berbagai jam terbang seperti Syahrian Abimanyu dan juga Samuel Cristinson Simanjuntak.

Tapi ada sosok pemain muda yang namanya tengah di eluh eluhkan akhir akhir ini, yah dia adalah Muhammad Hambali, pemain yang juga memperkuat SFC U19 ini ternyata menjadi sosok baru yang di idolakan.

Dibalik kemenangan Sriwijaya FC atas Mitra Kukar, ternyata dibalik itu ada sosok Hambali yang berperan penting dalam menciptkan gol Esteban Viscarra, wajar jika Alfredo Vera begitu mempercayakannya mengisi starting eleven Sriwjaya FC.

Diakui Hambali dirinya merasa beruntung mampu bersaing dengan beberapa seniornya, apalagi diakuinya sepak terjang dirinya yang dianggap minim jam terbang.

“Perasaannya sangat bangga sekali bisa dapat kepercayaan, karena ini bagi saya kepercayaan mahal, soalnya kita juga butuh poin di dua pertandingan terakhir ini, Saya juga tidak akan sia siakan kepercayaan pelatih,” ujar Hambali, Sabtu (1/12/2018) sore.

Disandingkan dengan Beto dan Viscarra, pemain yang berkaki kidal ini menyebutkan perbedaan bermain di level U19 dengan senior juga sangatlah besar.

“Ada perbedaannya, mungkin karena striker kita pemain berkelas, bagi saya cukup nervous,” lanjutnya

Ditanya mengenai target kedepan Hambali sendiri tak ingin mematok target lebih, baginya bisa membantu timnya keluar dari zona degradasi sudah lebih dari cukup.

“Kalau target pribadi sih menurut saya semua ingin bantu tim, yang terpenting bisa mempilkan yang terbaik. Urusan kalah dan menang itu semuanya kita serahkan sama Allah, yang penting kita main lebih baik saja,” ucapnya.