Detak-Palembang.com ACEH BESAR – Hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Mushola Desa Lamsenia, Kecamatan Leupung. Personel Koramil 19/Leupung, Kodim 0101/BS. Jaga kekompakan dan persatuan dalam masyarakat binaannya, sebagai kunci utama jalin silaturahmi serta rasa kekeluargaan, Senin (12/02).

Hal inilah yang dilakukan oleh Personel Koramil 19/Leupung, Sertu Yuharli dan Kopda Juanda,  jalin silaturahmi serta rasa kekeluargaan dengan warga binaannya, saat menghadiri kegiatan acara yang ada di wilayah binaannya, seperti halnya saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang ada di Desa Lamsenia, Kecamatan Leupung.

Sertu Yuharli, saat hadiri acara tersebut mengatakan, semoga dengan kehadiran kami TNI, yang selalu bersama di tengah-tengah kegiatan masyarakat, dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan serta terjalin tali silaturahmi kepada seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan koramil.

Lanjut Sertu Yuharli mengatakan, sebagai aparat kewilayahan kita harus menciptakan citra positif TNI di tengah – tengah masyarakat, berikan peran andil kita sebagai aparat kewilayahan kepada warga masyarakat, sehingga masyarakat akan semakin dekat dengan TNI, dan TNI akan semakin dicintai oleh rakyat.