Detak-Palembang.com PALEMBANG – Bertambah satu lagi mall di Palembang, TRANSmart PCC telah resmi beroperasi, ditandai dengan grand opening pada Jumat (20/10), dihadiri CEO Utama CT Corp Chairul Tanjung, Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin, Walikota Palembang H. Harnojoyo, Hatta Rajasa, dan para pelaku usaha di Kota Palembang. 

Keberadaan transmart PCC Palembang ini semakin lengkap dengan adanya trans studio mini dengan berbagai wahana permainan di dalamnya, salah satunya wahana Roller Coaster yang menjadi Roller Coaster pertama di Palembang.

Bahkan Chairul Tanjung, Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Walikota Palembang Harnojoyo dan Hatta Rajasa berkesempatan menjajal langsung wahana yang memacu adrenalin tersebut.

Chairul Tanjung mengatakan Transmart PCC Palembang mengusung konsep one service, satu mall bisa berbagai pelayanan didapatkan.

“Belanja, bersantap, rekreasi, dan menonton jadi satu tempat disini, silahkan masyarakat Palembang menikmati,” ujar Chairul Tanjung.

Sementara itu Walikota Palembang H. Harnojoyo mengatakan dengan hadirnya transmart PCC mall ini menunjukkan jika Palembang sudah semakin maju.

“Keberadaan PCC mall ini menambah daya tarik Palembang, menujukkan semakin majunya Palembang, tentu sangat berdampak positif utamanya dalam peningkatan perekonomian di Palembang,” ujar Harnojoyo.