Detak-Palembang.com PALEMBANG – Menghadapi Laskar Wong Kito Madura United dipastikan akan berlaga tanpa kekuatan dua bek andalan pada laga pekan ke 20 Liga 1 Indonesia, Sabtu (11/8/18).

Hal itu dikatakan Asisten pelatih Madura United, Rasiman, menyebut kedua stoper senior mereka Munhar dan Fachrudin Ariyanto masih dalam pemulihan cedera.

Di antaranya keduanya, Munhar yang sudah dipastikan tidak bisa diturunkan di laga terakhir sebelum jeda Asian Games.

“Fachrudin kami harapkan bisa kembali hari-hari ini. Tetapi kalau tidak, berarti dia harus absen di pertandingan akhir pekan lawan Sriwijaya,” ucap Rasiman

“Sedangkan Munhar juga tidak akan bisa bermain. Dia kami harapkan baru bisa berlatih setelah libur panjang Asian Games nanti,” kata Rasiman.

Rasiman juga membeberkan bahwa kondisi salah satu penyerang Laskar Sape Kerrab, Greg Nwokolo, juga sempat diragukan.

Meski begitu, pelatih yang untuk sementara menggantikan Gomes de Oliveira dalam memimpin latihan itu menjelaskan bahwa Greg hanya mengalami masalah ringan di ototnya.

“Greg agak tertarik ototnya setelah ia lama absen dan langsung main 90 menit kemarin. Tetapi, kondisinya normal, tidak ada masalah,” lanjutnya.

Rasiman sendiri menggantikan Gomes memimpin latihan karena sang pelatih kepala asal Brasil tersebut masih ada urusan sementara di Singapura.

“Coach Gomes sementara ke Singapura. Hanya soal latihan dia sudah kasih instruksi ke kami. Sementara latihan juga masih conditioning, belum taktik,” tuturnya.