Detak-Palembang.com PALEMBANG – Jelang pertandingan Liga 1 Indonesia pekan ke-20 menghadapi Madura United Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Subangkit melakukan evaluasi untuk timnya.

Subangkit menyatakan, ia bersama jajaran pelatih akan terus mengasah sentuhan bola, khususnya finishing touch.

Terlebih, dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), kalah skor 2-0 kontra Persib Bandung beberapa waktu lalu. Laskar Wong Kito disebutnya tidak mampu memaksimalkan peluang.

Sedangkan SFC sendiri di jadwalkan menghadapi Bali partai home di Stadion H Agus Salim Padang pada hari
Minggu, tanggal 5 Agustus 2018.

“Kita lihat pertandingan kemarin (kontra Persib) banyak sekali mendapatkan peluang, tapi belum berhasil menjadi gol. Pertandingan selanjutnya ini tidak boleh terjadi. Apalagi kita akan bermain di partai home,” ujar Subangkit

Tak hanya itu, Subangkit pun bertekad tetap menjaga semangat anak asuhnya. Meskipun kemarin kalah dari Maung Bandung. Dia berharap anak asuhnya bersemangat dan fokus kepertandingan yang berada di depan mata. “Target kita pastinya tiga poin,” tegasnya.

Terakhir dia menyebutkan perjalanan putaran kedua masih relatif panjang. Dia pun menebak banyak klub lain yang bakal terjungkal meskipun dalam keadaan stabil. Menurutnya sulit untuk menjaga trend positif disetiap laga.

“Terpenting semangat dan harus punya motivasi. Di dalam pertandingan sepakbola itu apa saja bisa terjadi,” pungkasnya.