Detak-Palembang.com PALEMBANG —  Sriwijaya FC berpotensi ditinggal pemain andalannya, ditengah kondisi tim yang mulai stabil. Pemain tersebut adalah Slamet Budiono.

Pasca terdegradasi, para pemainnya memang melakukan eksodus dan berlomba-lomba pindah ke klub lain yang lebih menjanjikan. Namun, Laskar Wong Kito masih menyisakan babak 32 besar Piala Indonesia untuk disudahi.

Manajemen pun memanggil kembali Slamet Budiono, yang sebelumnya dipinjamkan Sriwijaya FC ke PSS Sleman. Ia pun memberikan penampilan yang tak memalukan; menyumbangkan 2 gol di leg pertama babak 32 besar saat tim berhasil menundukkan Keluarga USU Medan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang Rabu (5/2/2019).

Pemain yang akrab disapa Budi ini dirumorkan menjalin komunikasi dengan manajemen Persiba Balikpapan. Ia pun tak menampik isu tentang kepindahannya ke klub liga 2 tersebut.

“Pengurus Persiba udah nelpon dari lama suruh budi kesana. Tapi Budi nunggu kabar dari SFC gak ada kabar masalah liga 2,” ujarnya Selasa (5/2/2019).

Budi mengatakan, lantaran tak ada kejelasan di Laskar Wong Kito, ia pun mengambil keputusan tentang nasib karirnya di musim 2019 ini. Ia pun tak menjelaskan secara gamblang, namun mengisyaratkan untuk pergi.

“Saya udah mutuskan, dari pihak Sriwijaya FC juga gak ada kejelasan. Insya Allah,” pungkasnya.