Detak-Palembang.com PALEMBANG – Gelaran Piala Indonesia 2018 akan kembali bergulir pada 22 Januari hingga 6 Februari mendatang. Berdasarkan hasil drawing terbaru, Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Keluarga USU Medan di turnamen tersebut.

Menggunakan format home-away, Sriwijaya FC tergabung di zona Barat 1. Mereka satu grup dengan Keluarga USU Medan, Persia Jakarta, Kepri 757 Jaya, PSBL Langsa, Bhayangkara FC, Semen Padang dan PS Tira.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Rizal Darmawan mengatakan, saat ini pihaknya belum mendapat pemberitahuan secara resmi terkait jadwal menghadapi Keluarga USU Medan tersebut.

“Belum, kita belum ada jadwalnya. Tadinya kan kalau kita ketemu Cilegon United tapi berubah lagi,” ujarnya Selasa (8/1/2019).

Sebelumnya, Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC Muddai Madang mengatakan, tim Sriwijaya FC tetap akan mengikuti kompetisi tersebut. Meskipun beberapa pemain saat ini ada yang sudah habis durasi kontraknya.

“Piala Indonesia kan masih ada pemain, kita ikut. Masih ada 18-19 pemain yang masih ada,” ujarnya saat diwawancarai.

Namun, pihaknya tak ingin muluk-muluk dalam menetapkan target kali ini. Menurutnya dengan kondisi tim saat ini, ia masih akan melihat ketetapan pasca urun rembug pada pertengahan Januari nanti.

“Nanti dulu lah kalau target,” pungkasnya.