Detak-Palembang.com PALEMBANG – Di sela-sela kesibukannya sebagai Kepala Daerah, Gubernur Sumsel H.Herman Deru tidak lupa berbagi kesenangan dengan cucu tercintanya Mandala Sultan Persya (Danis), pada kegiatan Global Enterpreneurship Week 2018 With My School di Main Atrium Palembang Indah Mall, Sabtu (04/11).

Dalam sambutan singkatnya Gubernur Sumsel Herman Deru mengaku bangga dengan hadirnya My School, dimana menurutnya sekolah modern ini telah menunjukan kehebatannya di tengah persaingan pendidikan yang luar biasa.

Dikatakannya pula saat ini biaya tidak menjadi masalah bagi orang tua karena anaknya mendapat pendidikan yang setimpal dengan apa yang diberikan.

“My school sekolah yang membanggakan bagi para orang tua termasuk keluarga besar. Suatu kebanggaan bagi Saya punya keturunan yang sekolah di My School, saya acung jempol untuk My School,” tuturnya

Ia berharap agar My School menghasilkan lulusan yang berwawasan international tapi tetap berkarakter Indonesia.

“Mudah-mudahan para orang tua akan terus mempercayakan putra-putrinya untuk menimba ilmu di My School . Saya hadir bukan hanya sebgai Gubernur Sumsel, tp juga sebagai keluarga yang bangga,” tambahnya.

“Tetap jaga konektifitas bahwa siswa-siswi ini berbahasa international tapi tidak melupakan bahasa ibu nya yakni bahasa Indonesia,” pungkasnya

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Owner of My School and Super Briliance Kids Johanes Agus Taruna S. Si, Managing Director of My School and Briliance Kids Xaviera Hutagulung S. Si.