Detak-Palembang.Com PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Serentak tahun 2018 untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota serta Gubernur dan Wakil Gubernur di TPS 03 Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Rabu (27/06).

TPS 03 tempat Alex Noerdin memilih merupakan gabungan Rt 04, 05, 27  RW 01, 02 dengan jumlah mata pilih 367 orang. Dengan memakai kemeja putih celana hitam, Alex didampingi oleh istrinya Eliza dan anaknya Lury serta dua orang cucunya.

“Insya Allah Pilkada Sumsel berjalan dengan aman dan kita akan selesaikan dengan baik. Pilihan sesuai dengan hati nurani dan dengan  akal sehat pada akhirnya akan mendapat pemimpin di 5 kabupaten, 4 kota dan satu provinsi,” ungkap Alex usai mencoblos di TPS 03 Jalan Merdeka.

Alex Noerdin berharap, Sumsel mendapat pemimpin yang baru yang amanah dan meneruskan pembangunan Sumsel sehingga lebih maju.

“Mereka yang mengikuti Pilkada sudah membuat kesepakatan Pilkada Damai, siap menang dan siap mengakui kemenangan calon lain. Kalau itu benar-benar dipatuhi Insya Allah Pilkada akan aman tidak ada kerusuhan. Kita jadikan Pilkada di Sumsel Damai yang bisa menjadi contoh bagi daerah lain,” tutupnya.