Detak-Palembang.com PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin resmi melantik dan mengambi sumpah jabatan empat pejabat Eselon II dan III struktural di lingkungan Pemerintah provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel) di Griya Agung, Senin (20/03).

Pelantikan ini juga dihadiri Pelaksana tugas Sekretaris Daerah provinsi Sumatera Selatan Joko Imam Sentosa, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sumsel, Drs H Akhmad Najib

Adapun nama dan tugas dari pejabat yang dilantik antara lain Ir. Jani Laili. MT dalam jabatan baru sebagai Kepala Sosial dan Kependudukan pada Badan Penelitian dan Pengembangan daerah provinsi Sumsel, Ir. HJ Ernila Rizar MM sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian provinsi Sumsel sekaligus Pelaksana tugas Kepala Dinas Perindustrian provinsi Sumsel, Ir. Permana sebagai Staf ahli Gubernur bidang Hukum dan Pemerintah provinsi Sumsel, Drs. Agus Yudiantoro sebagai Kepala Dinas Perdagangan provinsi Sumsel.

Dalam kata sambutanya Alex mengucapkan selamat atas tugas baru yang diemban. Alex juga mengatakan, pergantian tukar tempat dari dari masing-masing jabatan itu semata-mata untuk mengoptimalkan kenerja di lingkup Pemerintahan provinsi Sumsel.

“Oleh karena itu pejabat yang baru dilantik, ayo kerja lebih optimal, capai sasaran kinerja yang sudah ditargetkan sebaik-baiknyya demi Sumatera Selatan,” tegas Alex.