Detak-Palembang.com PALEMBANG – Gubernur Sumsel Alex Noerdin resmi melantik Direktur Utama Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE) di Ruang Tamu Gubernur, Kamis (5/4).

Pelantikan ini sesuai dengan keputusan Gubernur Sumsel Nomor 182/KPTS/IV/2018. Gubernur Alex Noerdin melantik Dirut PDPDE yang baru Arief Kadarsyah, menggantikan Dirut PDPDE yang lama Dr. A. Yaniarsyah Hasan.

Gubernur Alex Noerdin mengatakan selamat atas pelantikan ini. Dirinya yakin kepada Dirut yang baru untuk dapat menjalankan amanah, sehingga ke depan PDPDE bisa menjadi perusahaan daerah yang bersinar ke depan.

“Saya percaya bahwa saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” katanya.

Pada kesempatan ini Gubernur Alex Noerdin juga meminta kepada Dirut PDPDE yang baru untuk fokus kepada perusahaan daerah dan untuk tetap berada di Palembang. Bahkan dia menginginkan perusahan daerah di bidang energi ini untuk patut dibanggakan.

“Saya ingin PDPDE menjadi salah satu perusahaan daerah di bidang energi yang patut dibanggakan di Indonesia ini,” tegasnya.