Detak-Palembang.com PALEMBANG- Bek Sriwijaya FC Goran Gancev mengungkapkan perasaannya kala dirinya sering di parkir menjadi pemain cadangan, pasalnya sejak bergantinya kepelatihan Alfredo Vera, pemain asal Makedonia ini jarang tampil menjadi skuad inti Sriwijaya FC.

Ia seakan kalah saing dengan beberapa nama pemain yang juga berperan di posisi yang sama sebut saja Muhammadou Alhadji dan juga Achmad Faris.

Padahal saat dirinya baru bergabung di musim kedua, Goran selalu di percaya Subangkit menjadi ujung tombak di lini belakang berduet dengan Alan Henrique.

Namun hal tersebut nampaknya tak terlalu ia ambil pusing, pemain 35 tahun ini lebih menyerahkan semua kepercayaan ditangan Alfredo Vera, sebab sebagai pemain ia hanya bisa menjalankan intruksi dari sang pelatih.

“Itu keputusan coach, dia tau siapa yang bisa main siapa yang tidak bisa. Saya tidak bisa, karena itu keputusan pelatih, kita harus respek,” ujarnya saat dikonfirmasi Kamis (6/12/2018).

Sementara itu mengenai jam terbangnya, ia mengaku sudah legowo menerima kemampuannya yang belum menampilkan secara maksimal, namun baginya Sriwijaya FC harus memutar otak, bagaimana tim ini bisa lolos dari degradasi dan tetap bertahan di Liga 1 musim depan.

“Saya pikir kalau tim menang, saya idak usah ikut tak apa-apa.Tidak usah dijadikan permasalahan main atau tidak mainnya saya, yang terpenting sekarang tim harus tim menang untuk tetap liga 1,” jelasnya.