PALEMBANG – Datang ke Padang berstatus tim tamu Madura United percaya diri alias Pede bisa menang muda melawan Laskar Wong Kito. Pelatih Madura United Gomes Oliviera menyebutkan anak asuhnya akan menang mudah melawan Laskar Wong Kito lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion H Agus Salim Sabtu,(11/8).

“Madura sudah siap bermain besok. Semua pemain semangat untuk dapat kemenangan,”kata Gomes dengan penuh percaya diri saat Presscon Pre-Match di hotel Pangeran Padang Jumat,(10/8).

Gomes berkata tim berjuluk Laskar Sape Kerrab diisi pemain terbaik di Tanah Air. Tentunya menghadapi Laskar Wong Kito pasca kehilangan delapan pemain bintang disebutnya Madura layak menang di laga nanti.

“Kami yakin menang atas SFC. Karena Madura United tim bagus,”tegasnya.

Selain itu SFC juga disebutnya bermain di luar Kota Palembang. Melihat Laskar Wong Kito berada di Padang membuat Gomes tambah optimis tiga poin mudah didapatkan. Sebab status laga away tapi Madura United bermain di lokasi netral.

“Apa lagi kita bermain di tempat netral bukan di kandang SFC,”pungkasnya.

Wajar kalau Gomes sedikit sombong karena anak asuhnya berlaga selama enam kali belum terkalahkan. Lalu di klasemen sementara Madura United berada dipapan atas urutan ke empat poin 30. Sedangkan SFC sendiri berada diposisi sebelah poin 26.

Kemudian pertemuan sebelumnya putaran pertama pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2018, di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (7/4).
Laskar Wong Kito keok dengan skor akhir 3-0.

Saat itu pelatih masih ditukangi Rahmad Darmawan dengan delapan pemain bintang. Nah melihat kondisi sekarang Gomes sepertinya berkacah dengan trek rekor pertemuan sebelumnya. Terlebih lagi sekarang kekuatan SFC banyak dihuni pemain lokal dan muda.

(ZYD)