Detak-Palembang.com PALEMBANG – Striker Laskar Wong Kito Patrich Wanggai menjadi algojo penentu kemenangan pada laga ke delapan Liga 1 Indonesia kontra Bhayankara FC skor 2-1.

Gol terakhir Patrich Wanggai dicetak pada menit ke 86. Namun gol itu tidak membuat Wanggai terlalu jumawa alias sombong. Ia menyebutkan gol kemenangan tersebut berkat kerja sama tim.

“Gol karena kerjasama tim bukan saya yang mencetaknya,” ucap Wanggai.

Memang kronologis gol dibuatnya berkat umpan matang Alberto “Beto” Gonzalves setelah berhasil membawa si kulit bundar ke depan dengan mengecoh beberapa pemain.

Tanpa egois Beto menyilangkan bola karena melihat Wanggai tanpa pengawalan. Apa lagi berkat umpan silang itu kiper Bahyangkara FC Awan Setho terkecoh hingga tidak bisa mengantisipasi tendangan Wanggai.

“Itulah kerja sama tim yang kami bangun. Terpenting bagaimana kita bisa menciptakan gol dan membuaf tim menang,”ujarnya saat jumpa press usai pertandingan.

Sementara itu Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengatakan, sangat senang melihat kinerja anak asuhnya dia menyebutkan taktikal yang di jalankan sesuai arah.

“Secara keseluruhan mereka bermain maksimal,” ujar RD.