Detak-Palembang.Com PALEMBANG – Relawan calon Presiden Jokowi – Ma’ruf yang tergabung dalam ‘Galang Kemajuan (GK) Jokowi’ wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) mendeklarasikan dukungan, di Zuri Hotel, Jalan Radial, Sabtu (06/10).

Gk Jokowi yang diketuai oleh Ratih Kadri mengungkapkan bahwa relawan untuk meningkatkan perolehan suara pasangan Jokowi – Ma’ruf pada pemilihan presiden tahun 2019 mendatang.

“Tugas kami mengkampanyekan pasangan Jokowi – Ma’ruf dengan cara-cara yang damai dan mendidik. Kami optimis akan meningkatkan perolehan suara pasangan Jokowi – Ma’ruf,” jelasnya

lanjutnya, relawannya akan mengkampanyekan keberhasilan yang sudah dicapai oleh pemerintahan Jokowi dan program selanjutnya bersama Ma’ruf. Ia hanya akan bicara data yang akurat dari sumber yang dapat dipertanggung jawabkan.

“Bukan cara yang salah seperti black campaign. Karena cara itu adalah fitnah dan pecah-belah kehidupan kita sebangsa dan setanah air. Kita akan berkampanye dengan cara cara yang damai,” ujarnya.

Sebagai upaya pemenangan dirinya akan mengoptimalkan jaringan yang ada mulai keluarga pengurus hingga ke semua jaringan yang dimiliki, termasuk koordinasi kepada partai pendukung. Dengan kekuatan yang ada serta program yang kuat dari pasangan Jokowi Ma’ruf, GK Jokowi Sumsel yakin mampu membantu masyarakat untuk menentukan pilihannya kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf pada pilpres 2019 nanti.

“Jokowi – Ma’ruf didukung oleh PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai. Pasangan nomor urut 01 ini juga didukung Hanura, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan PKPI. Oleh karenanya kami yakin dengan kekuatan yang ada, di Sumsel akan meraup suara sebanyak-banyaknya pada Pilpres mendatang,” tutupnya.