Detak-Palembang.com SEKAYU – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) menggelar “nobar” (Nonton Bareng) semifinal Piala Presiden 2018 antara Sriwijaya FC vs Bali United, Minggu (11/02). 

Nobar yang di laksanakan di Gelanggang Remaja ini dimulai pada pukul 17.00 WIB sampai pukul 21.30 WIB dan diikuti ratusan warga yang ada di sekitar Gelanggang Remaja Sekayu.

“Allhmdulilah, bisa nonton SFC karena di rumah siarannya di acak,” ujar Chandra (31) salah seorang warga yang hadir.

Dirinya berterima kasih kepada pihak yang telah mengadakan nobar ini. “Untuk kedepannya, saya harap nobar seperti ini lebih sering di lakukan, terlebih untuk pertandingan Sriwijaya FC maupun Timnas Indonesia,” tukasnya.

Terpisah, Bupati Muba Dodi Reza Alex melalui Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinkominfo Dicky Meiriando SSTP MH mengatakan bahwa pihaknya berharap masyarakat Kota Sekayu bisa terhibur dengan diadakannya nobar ini.

“Mari kita sama-sama dukung tim Sriwijaya FC, semoga bisa melaju ke babak final dan menjuarai Piala Presiden 2018,” tutupnya.

Diakhir pertandingan tersebut, SFC di paksa bermain imbang melawan Bali United. Leg ke – 2 akan dimainkan di Bali tanggal 14 Februari mendatang.