Detak-Palembang.com PALEMBANG – Kepemimpinan Walikota Palembang H. Harnojoyo bersama Wakilnya Fitrianti Agustinda sangat baik, dengan program Palembang Emas yang diusungnya saat ini banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal ini disampaikan forum RT RW Kecamatan Ilir Barat I pada acara silaturahim Walikota Palembang bersama ketua RT dan RW Kecamatan Ilir Barat I, Gedung Serbaguna Kecamatan Ilir Barat I,  Jumat (5/5).

Sulaiman Efendi, Ketua RT 57 Kelurahan Lorok Pakjo mewakili Ketua RT dan RW se Kecamatan IB I mengatakan Harnojoyo sosok pemimpin yang sangat ideal, sosok pemimpin yang dicintai rakyatnya,

“Kami sangat salut sekali dengan pak Walikota ini, seperti tidak aa capeknya, 24 jam bekerja, mulai dari subuh berjamaah sampai malam hari semua dilakukan untuk masyarakatnya, maka dari itu patut kita dukung dan sukseskan progam Palembang Emas beliau,” ujar Sulaiman Efendi.

Lebih lanjut Sulaiman Efendi mengatakan pemimpin seperti Pak Harnojoyo harus dipertahankan,  “Program pak wali sangat menyentuh masyarakat, gotong royong, safari subuh, pembangunan fly over, tempat wisata baru, dan masih banyak lagi kemajuan Palembang dibawah kepemimpinan beliau, oleh karena itu jangan tinggalkan kami pal Wali, kami para ketua RT RW sepakat pak Harnojoyo dapat melanjutkan kepemimpinannya di periode mendatang,” terang Sulaiman Efendi.

Sementara itu Walikota Palembang H. Harnojoyo dalam sambutannya mengungkapkan kesuksesan Palembang Emas harus didukung semua lapisan masyarakat, “Utamanya para ketua RT dan RW, kami Pemerintah Kota Palembang tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan para ketua RT dan RW, maka dari itu terimakasih atas seluruhn pengabdian bapak ibu ketua RT RW selama ini, mari kita terus sukseskan progam Palembang Emas 2018 dan Asian Games 2018,” ungkap Harnojoyo.