Detak-Palembang.com PALEMBANG – Program kesehatan Pemerintah kota Palembang (Pemkot), bagi masyarakat menengah kebawah di kelurahan 9-10 Ulu sangat membawa dampak bermanfaat sekali guna memeriksakan kesehatan baik anak-anak seperti imunisasi dan lansia. Kegiatan rutinitas yang dilakukan sebulan sekali ini diakui masyarakat setempat sangat membantu.

Hal ini diungkapkan ketua Rt sekaligus ketua  posyandu Heenila, ini sangat disambut baik sekali oleh masyarakat setempat dan sangat membantu sekali, ditambah lagi keaeriusan Walikota dan Wakil Walikota kita yang sangat peduli dengan masyarakat kecil.

“Kegiatan ini dilakukan setiap bulan setiap tanggal 8, diantaranya pemeriksaan kesehatan balita, imunisasi dan lansia. Selain itu juga ada pemeriksaan gigi, semuanya gratis tanpa dipungut biaya,” jelasnya kamis, (2/11).

Sementara itu Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, menambahkan jika kesehatan itu harus didapatkan oleh semua masyarakat tanpa terkecuali. Hari ini di Kelurahan 9-10 ini masyarakatnya sangat antusias sekali dalam memeriksakan kesehatanya apa lagi di pemukiman banyak anak-anak.

“Ya semoga dengan kegiatan ini bisa menjadikan masyarakat kota Palembang sehat selalu,” katanya.

Ningsih salah satu warga setempat sangat mengapresiasi sekali apa yang telah dilakukan Pemerintah sangat baik.

“Terima kasih ibu Wakil Walikota atas kunjungannya, kami sangat mengharapkan sekali bantuan dan perhatian,” tutupnya.