Detak-Palembang.com PALEMBANG – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Senin (1/10/2018) kembali melakukan blusukan keliling kampung. Kali ini, kegiatan rutin, Fitri (sapaan akrabnya) kembali menyisir kawasan Seberang Ulu (SU) Palembang, tepatnya di jalan Ki Kemasrindo Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati.

Kedatangan Firti yang sudah dinantikan warga ini, menjadi ajang silahtuhrahmi sekaligus menyerap aspirasi warga.

“Saya sebagai ketua RT 27 mewakili warga pada saat pertemuan diaula PT BA, kami mengusulkan lima titik penerangan lampu jalan, di Lorong Santai, ” kata Sriwijaya ketua RT 27 Lorong Santai Kelurahan Ogan Baru.

Dipertemuan ini juga Sofyan kembali mengusulkan hal yang serupa, hanya saja meminta tambahan tiga titik lagi dilokasi yang sama.

“Kemarin itu waktu pertemuan akan menambah lima titik penerangan lampu jalan, dan ini ingin meminta tambahan tiga titik lagi,” katanya.

Sementara itu, Tenaga Kesejahteraan Sosial (TKS) Kecamatan Kertapati Sofyan meminta peningkatan perbaikan kualitas jalan di Ki Kemasrindo sepanjang 300 meter.

“Warga mengusulkan untuk rehab jalan masuk di depan jalan Ki Kemasrindo yang mulai rusak dan berair pada saat musim hujan,serta perbaikan jalan di Keramasan, ” katanya.

Ditempat yang sama Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, akan langsung menindaklanjuti aspirasi warga tersebut melalui dinas terkait.

“Inilah tujuan saya datang di tengah warga untuk menepati janji saya bersama Walikota Palembang H.Harnojoyo,” tegasnya.

Menurut Fitri, janji wajib di penuhi. “Janji itu adalah hutang,” kata Fitri.

Fitri menanyakan, usulan warga tersebut apakah sudah masuk dalam usulan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

“Kalau belum diusulkan akan kita kawal untuk permintaan warga ini,” tegasnya.