Detak-Palembang.Com PALEMBANG – Saat mengunjungi Kelurahan 7 Ulu sebagai kegiatan rutin, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda (Finda) menyempatkan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat.

Finda bertemu dengan RT/RW untuk menyerap aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di kelurahan 7 Ulu. Masyarakat antusias bertemu Wakil Walikota dan mengungkapkan keluhan seputar pelayanan publik.

“Saya minta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk cepat tanggap dengan keluhan dan masalah yang dihadapi masyarakat. Kalau bisa langsung dikerjakan, ya kerjakan tidak usah menunggu lagi,” tegas Finda di Kelurahan 7 Ulu, Rabu (13/03).

Selain itu Finda meminta masyarakat untuk aktif menyampaikan keluhan seputar permasalahan di sekitar lingkungannya terkait pelayanan publik, infrastruktur hingga layanan umum lainnya baik melalui kontak personal OPD terkait, melalui website pengaduan maupun sosial media resmi OPD tersebut.

“Untuk laporan warga yang berkaitan dengan pendanaan saya minta masyarakat bersabar. Karena untuk pembangunan dengan pendanaan tersebut harus dianggarkan dan prosesnya melalui badan anggaran kemudian dilakukan lelang tender setelah itu baru dikerjakan,” ungkapnya.

Finda berkali-kali menegaskan kepada aparat yang terkait untuk menyegerakan proses bantuan kepada warga yang membutuhkan. Kalau bisa langsung dikerjakan saat itu juga ia meminta langsung dikerjakan terkecuali jika membutuhkan proses