Detak-Palembang.com PALEMBANG – Waktu pengumuman skuat Laskar Wong Kito hanya dua hari lagi. Manajemen PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) mulai terlihat melakukan aktifitas pembelanjaan pemain.

Meskipun pengumuman resmi belum tersebar. Tapi beberapa pemain yang dibeli untuk memperkuat tim kompetisi musim depan sudah terlihat.

Awal mula di akun pribadi Manajer Sriwijaya FC (SFC) Ucok Hidayat secara tidak sadar dirinya mengunduh photo bersama playmaker asal Argentina Esteban Vizcarra. Alhasil teka-teki klub tujuan mantan pemain Arema FC untuk musim 2018 tampaknya sudah menemukan titik terang.

Selain Vizcarra daftar belanjaan lainnya, eks pemain Arema FC lainya disebut Adam Alis dikabarkan juga sudah resmi hengkang dari klub lamanya.

Selanjutnya di sektor pelatih kepala sepertinya sudah mulai jelas Rahmad Darmawan di informasikan akan merapat ke Palembang Kamis,(23/11) sekitar pukul 10.00 WIB. RD di isukan juga membawah anak didik kesayanganya Makan Konate dari T-Team yang berlaga di liga domestik Malaysia.

Nah RD juga disebut-sebut memiliki rentetan pemain lain yang akan direkrut. Selanjutnya manajemen akan mengabungkan beberapa pemain yang dipertahankan seperti Alberto “Beto” Gonzalves sebagai kekuatan besar di kompetisi Liga 1 edisi 2018.

Namun semua informasi merupakan hasil yang dihimpun dari berbagai sumber. Kendati kepastian masih mengacu kepada ketetapkan manajemen pada hari Jumat,(24/11) nanti.

“Kita akan umumkan pada tanggal 24 November jadi bersabar saja,” kata Presiden Club Dodi Reza Alex beberapa waktu lalu.