Detak-Palembang.Com PALEMBANG – Bertumbuhnya ekonomi di Kota Palembang dengan banyaknya pusat perbelanjaan, kawasan hunian baru dan industri bisnis lainnya membuat perusahaan Kawan Lama Group yang didalamnya terdapat ACE, INFORMA dan Toys Kingdom berekspansi dengan membuka cabang baru di Palembang Trade Center (PTC) Mall.

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi mengatakan bahwa sejak pertama kali hadir di Palembang melalui pembukaan ACE dan INFORMA di Palembang Indah Mall (PIM) pada tahun 2008 lalu mendapat sambutan positif dari masyarakat.

“Penghujung bulan November 2018 ini kami membuka 4 toko sekaligus. ACE pusat perlengkapan alat rumah tangga  dan Toys Kingdom pusat mainan, hobi segala usia di OPI Mall jalan Gubernur H.A Bastari Jakabaring pada tanggal 28 November 2018 lalu. Hari ini pembukaan ACE dan INFORMA pusat furniture dan aksesoris untuk hunian dan bisnis di PTC Mall pada hari ini,” jelasnya di PTC, Jumat (30/11).

Ia berharap dengan pembukaan 4 toko baru maka dapat memenuhi kebutuhan warga Kota Palembang Khususnya dan Sumsel pada umumnya akan berbagai macam produk berkualitas dan lengkap.

Pada kesempatan yang sama Amir Situmorang, General Manager (GM) Operations ACE mengatakan bahwa ACE hadir di dua lokasi yakni OPI Mall dengan luas 1.800 M2 dan PTC Mall dengan luas 3.000 M2.

“Pembukaan Toko ACE di PTC merupakan yang ke 173 di 41 Kota se-Indonesia dan ke 3 di Palembang. Pembukaan dua toko ACE yang baru untuk memenuhi kebutuhan akan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup. Konsepnya tematik seperti Perkakas, Hobi, Travelling hingga Otomotiv,” katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa Toko ACE yang baru dibuka lebih lengkap dalam satu komplek, namun tetap simple. Ia juga mengatakan bahwa Toko Toys Kingdom yang di buka di OPI Mall merupakan yang pertama di Palembang, yang 39 di Indonesia.

“Toys Kingdom sebagai pusat permainan segala usia tidak hanya anak-anak namun juga untuk orang dewasa. Toys Kingdom mempunyai maskot Harimau Sumatera. Kami tidak hanya menjual barang tetapi memberikan jaminan purna jual dengan asuransi selain jaminan harga dan kualitas,” ucapnya.

Senada dengan Amir Situmorang, Deputy Manager INFORMA, Danang Hadi Prabowo mengatakan pembukaan Toko INFORMA kedua di Palembang dan ke 82 dari 39 Kota di Indonesia dengan luas 3.300 M2.

“Konsep Toko INFORMA adalah Inspiring dan lifestyle. Inspiring dan lifestyle karena mewujudkan tampilan interior ruang sesuai selera dan gaya pelanggan.  Kami juga menyediakan jasa konsultasi desain interior untuk pemilihan produk secara gratis,” ungkapnya.

Ia menambahkan tidak hanya jasa konsultasi tetapi INFORMA juga memberikan layanan Furniture Protection dan Elektronik Protection, Pick & Move untuk pemindahan produk INFORMA mulai dari.membongkar hingga memasang kembali, Clean & Care yakni jasa pembersihan sofa dan matras.