Detak-Palembang.com GANTUNG – Kedua Kakek dari Dusun Sumping Desa Batu Penyu Kec Gantung mengucapkan terima kasih kepada Ibu Danrem 045/Gaya Ny Triantini Abdurrahman saat berobat gratis Pembukaan TMMD ke 101 Di Batu Penyu Kec Gantung Kab Beltim, Rabu (04/04/2018).

Kedua kakek tersebut Seriman 73 dengan Kakek Jahamit , usia 70 tahun “Trima kasih yaa bu telah  menggelar pengobatan gratis,” ucap sang kakek saat mengikuti pengobatan gratis yang digelar oleh Kodim 0414/Belitung.

Ny Triantini Abdurrahman selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 Gaya sangat peduli dengan kesehatan warga masyarakat yang  sedang sakit maupun yang membutuhkan pengobatan awal dari keluhan penyakit yang di derita bagi warga masyarakat.

Setelah meninjau pengobatan gratis Ketua Persit Koorcab mendampingi Danrem 045 Gaya Kol Inf Abdurrahman S.A.N., M.Tr (Han) melakukan penanaman pohon di Desa Batu Penyu Tempat di gelarnya TMMD Tahun 2018 ini.

“Saya harapkan pohon mangga ini tiga tahun kedepan dapat bermanfaat bagi warga sekitar ini dengan memetik buah mangga dan lingkungan menjadi sehat dan asri”.

“Bagi masyarakat yang masih memiliki lahan kosong supaya dimanfaatkan dengan baik, kita tanami pohon keras atau pohon yang berbuah untuk anak cucu kita kelak” himbau Danrem.